Assalamualaikum Wr Wb

Assalamualaikum Wr Wb.
Salam kenal untuk para sahabat,
Berselancar di dunia maya memang sangat menyenangkan, ngomong begini, begitu, upload foto senyum, marah, mrengut, nangis, dan yang lebay lebay getho. Tapi kadang juga menjadi sangat membosankan.
Pertama kali sosmed yang saya ikuti adalah friendster, hampir 3 tahun saya bertahan, meskipun banyak yang sudah berpindah haluan ke Facebook. Dari Friendster lah saya mulai tertarik membuat website mobile. Hape saya yang nggak keren kaya jaman sekarang tapi Alhamdulillah saya bisa membangun WAP. WAP saya http://iyut.hexat.com. Dari situ saya mulai menulis cerita dan kisah perjalanan saya di rantau, mulai belajar menulis puisi dan mulai mempelajari Html.
Setelah merasa sudah mampu, saya ingin mencoba sesuatu yang lain, untuk friendster masih tetap menjadi sahabat setia. saya Mulai suka menghabiskan waktu libur kerja di Warnet, perpustakaan umum supaya dapat gratis internetan, dari sinilah saya mulai mempelajari Multiply. Multiply untuk sekatang sudah nggak beroperasi lagi.
Setelah pembangunan selesai, banyak artikel, esay, puisi dan kisah perjalanan saya yang tertoreh di sana, saya mulai masuk ke dunia Facebook dan milai juga membangun website dengan  www.wismakataauroraBlogspot.com. Banyak catatan juga disana, dan berawal dari blog inilah saya juga memulai menulis untuk lomba penulisan, pernah masuk tilisan saya di dalam buku antologi Sang Pengamen, When you lose your fist love dan Selaksa Makna Famadhan.
Blog saya kali ini 5

Comments

Popular posts from this blog

Pendidikan Sains untuk Anak Usia Dini

BALON ANGKA